Indonesia International Series 2022 - Tak Harus Berkeringat, 5 Unggulan Pertama Langsung Lolos Babak Kedua

By Wawan Saputra - Minggu, 18 September 2022 | 20:15 WIB
Ilustrasi berita bulu tangkis. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelaran Indonesia International Series 2022 akan segera bergulir, lima unggulan pertama tak perlu berkeringat langsung lolos babak kedua.

Ajang Indonesia International Series 2022 akan bergulir pada pekan terakhir bulan September, tepatnya 20-25 September 2022.

GOR Amongrogo di Yogyakarta dipilih sebagai tempat para pemain muda ini berlaga.

Hasil undian Indonesia International Series 2022 juga sudah dirilis oleh BWF di mana Indonesia sebagai tuan rumah menguasai seluruh sektor dengan menempatkan pemain andalannya di unggulan pertama.

Tidak hanya itu para unggulan pertama di semua sektor juga tidak perlu berkeringat pada babak pertama karena mendapatkan bye.

Dari sektor tunggal putra ada Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay yang menjadi unggulan pertama dan mendapatkan bye sehingga langsung melaju ke babak kedua.

Tidak berkeringat di babak pertama, Ikhsan akan menunggu pemenangan pertandingan antara Andrew Tan (Malaysia) melawan Yonathan Ramlie.

Selain Ikhsan pada sektor tunggal putra yang langsung mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan bye ada unggulan kedua, Christian Adinata.

Beralih ke sektor tunggal putri, unggulan pertama Komang Ayu Cahya Dewi juga langsung melaju ke babak kedua.