Indonesia International Series 2022 – Jadi Unggulan Kesatu, Komang Enggan Terbebani

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 19 September 2022 | 16:18 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, ketika menghadiri konferensi pers Indonesia International Series 2022 di Hotel Victoria, Yogyakarta, 19 September 2022. Komang sendiri menjadi unggulan pertama di turnamen ini. (WAHID FAHRUR ANNAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, siap beraksi pada turnamen Indonesia International Series 2022.

Komang Ayu Cahya Dewi yang merupakan pemain unggulan kesatu mendapatkan keuntungan langsung lolos ke babak kedua usai mendapat undian bye pada babak 64 besar.

Indonesia International Series 2022 juga menjadi turnamen kandang bagi Komang untuk kali pertama selama gabung bersama Pelatnas PBSI.

Pebulu tangkis putri peringkat 100 dunia tersebut mengungkapkan rasa optimimisnya menatap ajang Indonesia International Series 2022.

Baca Juga: Takuro Hoki/Yugo Kobayashi Sempat Coba Sektor Ganda Campuran hingga Raih Peringkat 1 Dunia

Komang mengaku status unggulan kesatu tak membuatnya terbebani.

Pemain asal Denpasar itu ingin tetap menikmati suasana pertandingan, terlebih bermain di depan publik sendiri.

“Tekanan pasti ada karena pasti ada rasa ingin menang dan ingin membuktikan. Tapi saya gak mau menjadikannya beban saat bermain di sini, jadi saya bisa bermain dengan enjoy,” kata Komang kepada awak media termasuk BolaSport.com di The Victoria Hotel, Yogyakarta, Senin (19/9/2022).

Pemain yang tergabung dalam skuad tim Uber Indonesia itu juga memiliki target di akhir tahun.