Timnas Indonesia Vs Curacao - 10 Pemain Eks Antillen Belanda Pernah Kalahkan Vietnam

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 21 September 2022 | 15:15 WIB
Menghadapi timnas Indonesia, timnas Curacao tercatat masih memiliki 10 pemain yang pernah mengalahkan timnas Vietnam. (STARANDSTRIPESFC.COM)

BOLASPORT.COM - Menghadapi timnas Indonesia, timnas Curacao tercatat masih memiliki 10 pemain yang pernah mengalahkan timnas Vietnam.

Timnas Curacao akan mengisi agenda FIFA Matchday edisi September 2022 dengan melawan timnas Indonesia.

Negara yang pernah menjadi bagian dari Antillen Belanda itu akan dua kali menjajal kekuatan timnas Indonesia di dua tempat berbeda.

Pada pertemuan pertama, timnas Indonesia bakal menjamu timnas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Adapun pada pertemuan kedua, duel timnas Indonesia vs timnas Curacao rencananya digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Menghadapi Indonesia, pelatih Curacao, Remko Bicentini, resmi membawa sebanyak 23 pemain yang mentas di berbagai kompetisi termasuk di kancah sepak bola Eropa.

Menariknya, dari 23 pemain Curacao yang dibawa Remko Bicentini, faktanya terdapat 10 pemain yang pernah menghadapi timnas Vietnam.

Ke-10 pemain itu adalah: Gino Van Kessel, Darryl Lachman, Michael Maria, Elson Hooi, Leandro Bacuna, Roly Bonevacia, Gevaro Nepomuceno, Shanon Carmelia, Jarchinio Antonia, dan Rhu-Endly Martina.

Ya, pemain-pemain tersebut pernah melawan Vietnam ketika Curacao ambil bagian di ajang Piala Raja yang diselenggarakan oleh Thailand.