Polda Jabar Larang The Jakmania Dukung Persija Lawan Persib di Bandung

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 21 September 2022 | 19:55 WIB
The Jakmania sedang memberikan dukungan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 31 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, dipastikan tidak bisa mendukung penuh Macan Kemayoran saat melakoni laga tandang melawan Persib Bandung.

Duel Persib Bandung kontra Persija Jakarta akan digelar pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/10/2022).

Kepastian The Jakmania tidak bisa hadir di Stadion GBLA diumumkan secara resmi oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar, Ibrahim Tompo mengatakan The Jakmania tidak akan bisa membeli tiket pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Larangan The Jakmania untuk tidak datang ke Stadion GBLA hasil kesepakatan antara Polda Jabar dengan Panpel Persib Bandung.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Panpel Persib Bandung sudah berkomunikasi dengan Persija Jakarta dan The Jakmania perihal kedatangan ke Paris Van Java.

"Sudah ada kesepakatan dengan panitianya, itu (pendukung Persija) tidak akan diperbolehkan untuk menonton di stadion."

"Otomatis nanti mereka tidak akan bisa membeli tiket saat verifikasi," ujar Ibrahim Tompo.

Baca Juga: PSS Sleman Fokus Benahi Dua Hal Jelang Jamu Persita Tangerang