Timnas Indonesia Vs Curacao - Kondisi Tak Baik, Asnawi Mangkualam Kemungkinan Absen

By Wila Wildayanti - Jumat, 23 September 2022 | 15:59 WIB
Kapten timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto (dari kiri), Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bersama pelatih Timnas Curacao, Remko Bicebtini, kapten Curacao, Cuco Martina (kanan) dalam konferensi pers jelang laga FIFA Matchday di Hotel Haris Bandung, Bandung, Jumat (23/9/2022). (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong meragukan Asnawi Mangkualam tampil membela skuad Garuda dalam laga FIFA Matchday lawan Curacao.

Timnas Indonesia bakal meladeni Curacao dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Dalam laga uji coba pertama melawan Curacao ini timnas Indonesia tak akan bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Hal ini karena Asnawi Mangkualam tidak dalam kondisi terbaiknya.

Baca Juga: Jadwal Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia di Piala Dunia 2022

Sehingga pemain Ansan Greeners tersebut tidak bisa ikut tampil memperkuat skuad Garuda.

Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa sejak awal pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia pada 19 September 2022 lalu Asnawi Mangkualam memang tidak dalam kondisi terbaiknya.

“Begitu mulai TC tgl 19 September semua berjalan dengan lancar untuk latihan dan hanya Asnawi saja kondisinya yang tidak baik,” ujar Shin Tae-yong dalam jumpa pers yang turut dihadiri BolaSport.com di Hotel Haris Bandung, Jumat (23/9/2022).

Situasi itu membuat pelatih asal Korea Selatan tersebut meragukan Asnawi memperkuat timnas Indonesia dalam laga melawan Curacao nantinya.