3 Pemain Kunci Timnas Indonesia untuk Kalahkan Curacao - Nadeo dan Arhan Dimention Bicentini, Marc Klok Paling Tahu Gaya Main Lawan

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 24 September 2022 | 06:00 WIB
Pemain timnas Indonesia, Marc Klok saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Kuwait dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 yang bergulir di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City, pada Rabu (8/6/2022). (PSSI)

BOLASPORT.COM - Berikut 3 pemain kunci timnas Indonesia untuk mengalahkan Curacao di FIFA Matchday September 2022 versi BolaSport.com.

Timnas Indonesia akan menjamu Curacao dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Pada laga kali ini, timnas Indonesia menargetkan kemenangan demi mendongkrak ranking FIFA.

Perbedaan ranking antara Indonesia dan Curacao cukup jauh, di mana pasukan Garuda berada di peringkat 155 sedangkan Curacao ada di peringkat 84 FIFA.

Namun hal ini tidak menggentarkan timnas Indonesia untuk menang dalam laga lawan Curacao.

Baca Juga: Dulu Viral Yang Penting Halal, Hansamu Yama Kini Hati-hati soal Makanan di Persija

Dalam konferensi pers sebelum laga, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menyatakan seluruh pemainnya siap tempur kecuali Asnawi Mangkualam yang masih berkutat dalam pemulihan cedera.

“Begitu mulai TC tgl 19 September semua berjalan dengan lancar untuk latihan dan hanya Asnawi saja kondisinya yang tidak baik,” ujar Shin Tae-yong dalam jumpa pers yang turut dihadiri BolaSport.com di Hotel Haris Bandung, Jumat (23/9/2022).

“Selain Asnawi semua baik-baik saja dan kami sudah mempersiapkan tim dengan baik,” tambahnya.