Indonesia Internasional Series 2022 - Pengalaman Berbicara, Reza/Melati Mulus ke Semifinal

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 23 September 2022 | 20:56 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti, saat berlaga pada babak 32 besar Indonesia International Series 2022 di Gor Amongrogo, Yogyakarta, Rabu, 21 September 2022 (DJARUM BADMINTON)

BOLASPORT.COM - Laju pasangan ganda campuran Indonesia, Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti, masih mulus dengan melangkah ke semifinal Indonesia International Series 2022.

Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti belum kecolongan satu gim pun setelah melakoni tiga pertandingan pada Indonesia International Series 2022.

Pada perempat final. Reza/Melati sukses mengandaskan pasangan ganda campuran pratama Pelatnas PBSI, Rafli Ramanda/Az-Azahra Putri Dania.

Bertanding di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Jumat (23/9/2022), Reza/Melati menang straight game dengan skor 21-14, 21-7.

Sebagai pemain yang punya jam terbang di kompetisi elite Reza/Melati belum mendapatkan perlawanan sulit dari lawan-lawannya.

"Kunci kemengannya tadi main normal saja, dan lawannya masih bisa kami atasi sejauh ini tidak terlalu yang menyulitkan," kata Melati dalam laman PB Djarum.

"Mungkin dari awal sampai hari ini kami masih menghadapi pemain-pemain yang lebih muda, jadi kami merasa menang di pengalaman," ucap Melati.

Adapun Reza, dia mengatakan bahwa secara perlahan menemukan perasaan terbaiknya sejak berpasangan dengan Melati.

"Alhamdulillah bersyukur bisa memenangkan pertandingan tadi," kata Reza.

Baca Juga: Indonesia International Series 2022 - Tuan Rumah Merajai, 4 Gelar Sudah di Tangan