Respon Luar Biasa Shin Tae-yong Usai Dipuji Pelatih Persib Luis Milla

By Wila Wildayanti - Sabtu, 24 September 2022 | 06:15 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang menberikan intruksi kepada para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Seusai dipuji oleh pelatih Persib Bandung Luis Milla, juru taktik timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun memberi respons luar biasa.

Sebelumnya, Luis Milla memang menyanjung Shin Tae-yong yang berhasil membawa timnas U-20 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Keberhasilan Shin Tae-yong itu terjadi terjadi setelah timnas U-20 Indonesia mengalahkan Vietnam dengan skor 3-2 pada laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Surabaya.

Pujian yang diberikan Luis Milla itu pun membuat Shin Tae-yong tersanjung.

Baca Juga: Shin Tae-yong Beberkan Alasan Masih Panggil Muhammad Rafli ke Timnas Indonesia, Walau Tak Cetak Gol di Liga tetapi Fisik Baik

Meski pelatih asal Korea Selatan itu mengaku tidak tahu soal Luis Milla, tetapi ia juga menyanjung balik mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

"Terkait Luis Milla jujur saya tidak tau dia. Begitu saya jadi pelatih timnas, banyak sekali cerita tentang dia," ujar Shin Tae-yong dalam jumpa pers yang turut dihadiri BolaSport.com, di Hotel Haris, Bandung, Jumat (23/9/2022).

"Tapi saya melihat dia orang gentle dan baik," ucapnya.

Namun, pelatih asal Korea Selatan itu sebenarnya sudah lama terkesan dengan pelatih adal Spanyol.