Meet and Greet Atlet Rasa Artis, Ahsan/Hendra Disambut Antusiasme Besar Penggemar

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 24 September 2022 | 14:53 WIB
Pasangan ganda putra, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, saat acara Meet and Greet di Waroeng Steak and Shake, Seturan, Yogyakarta, 24 September 2022. (BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mendapat sambutan meriah dalam Meet and Greet yang digelar Waroeng Steak and Shake.

Sebanyak 158 peserta memadati Waroeng Steak and Shake di Seturan, Yogyakarta, Sabtu (24/9/2022), untuk Meet and Greet bersama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Waroeng Steak telah menjadi sponsor Ahsan/Hendra sejak 2020.

Seperti diketahui, walau berlatih di Pelatnas PBSI, Ahsan/Hendra menanggung sendiri biaya perjalanan dan tetek bengek lain saat bertanding di dalam dan luar negeri.

Marketing Manager Waroeng Steak Pusat, Darwoto, menjelaskan bahwa ini merupakan meet and greet pertama bersama Ahsan/Hendra.

"Ini adalah acara pertama setelah dua tahun bekerja sama dengan The Daddies," katanya kepada BolaSport.com.

"Selama pandemi tidak memungkinkan untuk membuat acara. Akhirnya kami baru sempat bikin sekarang karena ada waktu senggang dari The Daddies."

"Sekalian, kami bikin ekshibisi bareng Raja Tarkam dan kebetulan kami juga ada opening GOR badminton. Jadi sekalian peresmian," imbuhnya.

Waroeng Steak and Shake tadinya menimbang Jogja dan Bandung sebagai lokasi Meet and Greet.

Baca Juga: Banjir Hikmah Marcus/Kevin Usai Lengser dari Peringkat Pertama Dunia