Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

WAWANCARA EKSKLUSIF Ahsan/Hendra - Lepas Asian Games untuk yang Muda, tapi Olimpiade Lain Cerita

By Ardhianto Wahyu Indraputra,Bagas Reza Murti - Minggu, 25 September 2022 | 06:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, melayani permintaan tanda tangan dari penggemar dalam acara Meet and Greet di Waroeng Steak, Yogyakarta, 24 September 2022. (BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memberi wajah berbeda di tengah melimpahnya stok pasangan kuat Indonesia di ganda putra. Di usia yang mendekati kepala empat, mereka tidak menunjukkan rasa lelah untuk berkompetisi.

Tidak salah menyematkan julukan legenda kepada Mohammad Ahsan (35 tahun)/Hendra Setiawan (38 tahun) ketika melihat konsistensi mereka dalam bersaing di level elite.

Sejak dipasangkan pada 2012 dan menjadi pasangan nomor satu dunia hanya pada tahun berikutnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi sosok yang disegani di lapangan hingga sekarang.

Keberhasilan menembus final Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo, Jepang, pada bulan lalu menjadi bukti bagaimana taji Ahsan/Hendra masih ada di usia yang tak lagi muda.

PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di podium Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (28/8/2022).

Alhasil, tak hanya penggemar, rival pun menaruh hormat kepada Ahsan/Hendra, tak terkecuali mereka yang mampu menang.

BolaSport.com berbincang-bincang dengan The Daddies di sela-sela kegiatan mereka bersama sponsor, Waroeng Steak and Shake, di Yogyakarta, Sabtu (24/9/2022).

Berbagai topik yang meliputi penggemar, tren penampilan, target, hingga absennya sosok pasangan nomor satu di Indonesia, dijawab Ahsan/Hendra dengan lugas.

Berikut petikan wawancara eksklusif BolaSport dengan pasangan juara dunia tiga kali tersebut.

Baca Juga: Meet and Greet Atlet Rasa Artis, Ahsan/Hendra Disambut Antusiasme Besar Penggemar