Mantan Bek Manchester United: Liga Inggris Sangat Tidak Bisa Ditebak

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 27 September 2022 | 04:45 WIB
Para pemain Manchester City dan Liverpool berbaris jelang kick-off semifinal Piala FA di Wembley, London (16/4/2022). (ADRIAN DENNIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Eks bek Manchester United, Patrice Evra menilai persaingan di Liga Inggris musim 2022-2023 akan sulit ditebak jika mengacu pada situasi semua klub unggulan saat ini.

Saat ini Arsenal masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 18 poin dari tujuh pertandingan. 

Mereka diikuti Manchester City pada peringkat kedua dengan selisih hanya satu poin. 

Tottenham Hotspur mengikuti pada urutan ketiga, sementara Manchester United ada di urutan kelima dan Chelsea serta Liverpool masing-masing di peringkat ketujuh dan kedelapan. 

Patrice Evra, mantan bek Manchester United, menilai situasi ini menjadi indikasi Liga Inggris sulit ditebak. 

Liga Inggris sangat penuh banyak kejutan. Betul, Liverpool dan Manchester City masih jadi tim favorit. Hanya saja segalanya bisa terjadi,” kata Evra, dikutip BolaSport.com dari TalkSport. 

“Akan lebih banyak pertandingan. Biasanya saya mengatakan gambaran kekuatan akan lebih jelas pada Desember. Hanya saja sekarang ada Piala Dunia. Semuanya jadi aneh.”

Baca Juga: Bintang Piala Dunia - Christian Eriksen, Jun Misugi di Dunia Nyata yang Bikin Denmark Makin Garang

"Menurut saya Liverpool dan Manchester City tetap jadi favorit, tetapi tim lain tidak bisa dianggap remeh, seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea, walau situasi Chelsea tengah tidak pasti.”