Turnamen Golf Indonesia Masters 2022 Siap Digelar, Total Hadiah Capai 1,5 Juta Dolar

By Muhamad Husein - Kamis, 29 September 2022 | 18:15 WIB
Founder Indonesia Masters, Jimmy Masrin (tengah), usai konferensi pers Indonesia Masters 2022 di kawasan Jakarta, Kamis, (29/9/2022). (BOLASPORT.COM/MUHAMAD HUSEIN)

BOLASPORT.COM - Turnamen golf terbesar di tanah air, Indonesian Masters 2022, akan kembali bergulir setelah absen selama dua tahun karena pandemi Covid-19.

Indonesia Masters 2022 rencananya akan digelar di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Jakarta Timur, pada 1-4 Desember mendatang.

Turnamen golf ini rencananya akan memperebutkan hadiah yang besar dengan nilai 1,5 juta dolar AS (sekitar 22,81 miliar rupiah).

Dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022), Jimmy Masrin selaku founder Indonesia Masters mengungkapkan antusiasmenya.

"Kami merasa sangat bangga karena dapat mengumumkan dan mengonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesepuluh," kata Jimmy.

"Terutama, karena tahun ini kami kembali dengan membawa begitu banyak perkembangan yang menarik."

"Dengan menjadi bagian dari International Series, Indonesian Masters akan bergabung dengan jajaran kompetisi elite berhadiah jutaan dolar yang akan diikuti berbagai pemain luar biasa dan belum pernah ada sebelumnya di Asia."

"Kami sangat senang bahwa Indonesian Masters akan menjadi ajang yang mewakili Indonesia dalam inisiatif yang menarik ini."

Jimmy melanjutkan bahwa Indonesia Masters 2022 rencananya akan diikuti 144 pegolf lebih dari 20 negara.

Baca Juga: Jurus Khabib Tak Akan Mempan, Islam Makhachev Jangan Mimpi Banting Charles Oliveira