Indonesia International Challenge 2022 - Awalan Terjal Amri/Winny untuk Quattrick Gelar

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 29 September 2022 | 21:50 WIB
Aksi pasangan ganda campuran, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, pada babak kedua Indonesia International Challenge 2022 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 29 September 2022. (PBSI.ID)

BOLASPORT.COM - Laga alot menyambut pasangan ganda campuran, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, saat mengawali kiprah pada Indonesia International Challenge 2022.

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow baru bertanding sejak babak kedua Indonesia International Challenge 2022 setelah mendapat bye dari posisi unggulan kedua.

Awalan tidak mudah dihadapi Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow ketika dipaksa bermain tiga gim oleh Tseng Ping-Chiang/Sung Yu-Hsuan dari Taiwan.

Pertandingan di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (29/9/2022), berlangsung cukup alot.

Amri/Winny kecolongan duluan pada gim pertama tetapi mampu membalas pada dua gim berikutnya untuk menang dengan skor 16-21, 21-17, 21-14.

"Tadi di gim pertama kami belum menyesuaikan diri dengan lapangan yang berangin dan dengan bolanya juga," ucap Amri dalam rilis dari Tim Humas dan Media PBSI.

"Lawan juga bermain rapat dan tidak mudah mati sendiri dan kami agak tertekan karena mereka sudah menebak pola permainannya."

"Di gim kedua dan ketiga kami coba lebih fokus dan banyak komunikasi," samhung Winny.

"Saya harus bagaimana dan Amri harus main bagaimana. Biar bisa lebih rapat juga," tambah pemain yang pernah berpasangan dengan Tontowi Ahmad itu.

Baca Juga: Rekap Vietnam Open 2022 - Ganda Campuran Mulus, Debut Ribka Berakhir Prematur