Hal yang Ingin Dicontoh Juara Dunia Ganda Putra dari Ahsan/Hendra

By Agung Kurniawan - Senin, 3 Oktober 2022 | 21:30 WIB
Atlet bulutangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 9 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Juara dunia ganda putra, Aaron Chia/Soh Wooi Yik menyebut ada hal yang ingin mereka contoh dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik tengah naik daun seiring prestasi gemilang yang berhasil mereka torehkan dalam ajang Kejuaraan Dunia 2022.

Pada ajang yang dilangsungkan di Tokyo, Jepang tersebut, Chia/Soh membuktikan kapasitas mereka sebagai ganda putra andalan Malaysia.

Dalam laga final, Chia/Soh sukses mengalahkan pasangan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sudah tiga kali menjadi juara dunia.

Meski berhasil mengalahkan Ahsan/Hendra pada partai puncak Kejuaraan Dunia 2022, ganda putra peringkat kelima dunia itu tetap menaruh sikap respek.

Pengalaman dan prestasi segudang dari The Daddies membuat Aaron Chia merasa mereka masih pantas diperhitungkan.

Ya, dengan usia yang tak muda lagi, Ahsan/Hendra masih mampu berbicara banyak di turnamen-turnamen bulu tangkis level atas.

Hingga bulan Oktober 2022 ini saja, ganda putra peringkat keempat dunia tersebut mampu empat kali melaju ke babak final.

Baca Juga: Kelegaan Fajar/Rian Usai Terciptanya Damai di Antara Kevin Sanjaya dan Herry IP