PIALA DUNIA - Seluruh Pencinta Sepak Bola Doakan Lionel Messi Juara bersama Argentina di Qatar

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:00 WIB
Lionel Messi mengangkat trofi Finalissima 2022 setelah Argentina membantai Italia 3-0 dalam laga di Wembley, London (1/6/2022). (GLYN KIRK/AFP)

BOLASPORT.COM - Eks pelatih timnas Jerman, Juergen Klinsmann, mengeklaim bahwa semua orang menginginkan Lionel Messi berhasil membawa timnas Argentina juara Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar 47 hari lagi, tepatnya pada 20 November mendatang.

Kurang dari dua bulan penyelenggaraan ajang akbar empat tahunan tersebut, Juergen Klinsmann menyebut satu pemain yang paling layak menjuarai Piala Dunia edisi kali ini.

Pemain tersebut adalah kapten timnas Argentina, Lionel Messi.

Menurutnya, dengan berbagai pencapaian luar biasa Messi di dunia sepak bola, tak adil rasanya jika sang megabintang tak pernah memenangi Piala Dunia dalam kariernya.

Legenda sepak bola Jerman itu juga percaya bahwa seluruh pencinta sepak bola akan mendukung La Pulga menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Argentina. 

"Saya pikir semua orang di sepak bola memiliki keinginan, dan itu adalah Messi, dengan bakatnya yang luar biasa, dengan semua yang telah dia lakukan dalam kariernya, dengan seberapa baik dia mewakili sepak bola, memenangkan Piala Dunia seperti yang dilakukan Diego Maradona," ucap Klinsmann seperti dikutip BolaSport.com dari PSG Talk.

Baca Juga: Inter Milan Vs Barcelona - Simone Inzaghi Santai Saja dengan Ancaman Pemecatan

"Messi pantas mendapatkannya lebih dari siapa pun."