Tolak Mundur Dari Kursi Ketum PSSI, Warganet Tanah Air Gaungkan Tagar #IwanBuleOut

By Sasongko Dwi Saputro - Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:45 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Tagar #IwanBuleOut menggema di media sosial usai Mochamad Iriawan dianggap gagal sebagai Ketua Umum PSSI.

Permintaan mundur itu disampaikan secara langsung oleh warga net di media sosial yang menilai Iwan Bule sapaan akrabnya telah gagal menjadi ketua umum PSSI.

Mochamad Iriawan dinilai tidak mempunyai rasa empati usai salah melontarkan kalimat pembuka dalam pidatonya di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022).

Pria asal Jakarta itu membuka kalimat dengan mengatakan hadirin yang berbahagia dan kemudian mendapat kecaman dari netizen.

Menanggapi itu, Mochamad Iriawan angkat bicara.

Kepada awak media, Mochamad Iriawan menerima kritikan pedas yang dilontarkan oleh warga net.

Seperti diketahui, tragedi Kanjuruhan menewaskan 131 orang yang menjadikan kasus terbesar nomer dua di dunia sepak bola.

Tragedi ini terjadi usai laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022).

Terakhir, Mochamad Iriawan justru menyampaikan salam untuk netizen.