Perusahaan Asal Jateng Dukung Alpha Rules Drift Team di Ajang Indonesia Drift Series

By Ragil Darmawan - Jumat, 7 Oktober 2022 | 13:40 WIB
Alpha Rules Drift Team mendapat dukungan di ajang Indonesia Drift Series (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Salah satu produsen kosmetik PT Dua Naga Kosmetindo yang didirikan oleh kakak beradik Agung Wicaksono Nugroho dan Luki Adhi Sulaksono turut berkontribusi dalam memajukan olahraga otomotif di Indonesia.

Bentuk kontribusinya yaitu dengan mensponsori Alpha Rules Drift Team, milik Deddy Corbuzier, dalam mengikuti kejuaraan Indonesia Drift Series putaran 4 dan putaran 5.

Perusahaan asal Jawa Tengah ini mendukung 3 pembalap muda yang akan berkompetisi pada kejuaraan Indonesia Drift Series putaran ke 4 yang akan berlangsung pada tanggal 8 Oktober 2022 dan putaran ke 5 yang akan berlangsung pada bulan November 2022.

Ketiga Drifter tersebut adalah Danny Ferdito yang akan turun di kelas Pro serta Umbu Gillberth dan Davin Augusta yang akan turun di kelas Pro 2.

Baca Juga: Sebelum Hengkang Jack Miller Kuak Beberapa Keburukan Tim Ducati

Terkait dengan keputusan turut mensponsori Alpha Rules Drift Team di ajang drifting tersebut, PT Dua Naga Kosmetindo ingin mendukung anak-anak muda yang menggemari drifting agar punya masa depan yang cerah di olahraga motorsport serta dapat berprestasi sampai tingkat internasional dan itu sesuai dengan salah satu visi dan misi perusahaan.

“Kami ke depannya akan terus mendukung anak-anak muda berbakat untuk mengikuti ajang olahraga motorsport seperti ini,” ujar Agung Wicaksono Nugroho selaku komisaris Utama PT Dua Naga Kosmetindo yang juga sangat menggemari olah raga otomotif.

ISTIMEWA
Pemilik Alpha Rules Drift Team, Deddy Corbuzier (tengah).

Agung Wicaksono Nugroho yang biasanya akrab disapa Nugie pada tanggal 6 Oktober 2022 kemarin turut menyaksikan sesi latihan Alpha Rules Drift Team.