Jelang AC Milan Vs Juventus, Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic Malah Jadi Korban Perampokan

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 8 Oktober 2022 | 10:45 WIB
Striker Juventus, Dusan Vlahovic, merayakan gol bersama Angel Di Maria dalam laga Liga Italia kontra Sassuolo di Stadion Allianz, Senin (15/8/2022). (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

BOLASPORT.COM - Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic justru menjadi korban perampokan hanya sehari sebelum laga AC Milan vs Juventus di Liga Italia 2022-2023.

Juventus akan melakoni laga sulit pada pekan ke-9 Liga Italia 2022-2023 dengan melawan AC Milan.

Dalam laga tersebut, Juventus akan bertindak sebagai tim tamu dengan bertandang ke kandang AC Milan di Stadion San Siro, Sabtu (8/10/2022) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan tersebut jelas menjadi laga penting bagi Juventus mengingat posisi mereka di klasemen saat ini sedangan tidak bagus.

Saat ini, Juventus hanya berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan torehan 13 poin dari delapan laga.

Akan tetapi, jelang laga AC Milan vs Juventus, justru ada kabar tidak mengenakkan menimpa dua pemain andalan Si Nyonya Tua, yakni Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic.

Dilansir BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport, Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic dikabarkan mengalami tindakan percobaan perampokan.

Baca Juga: AC Milan Vs Juventus - Rafael Leao Berpeluang Dekati Rekor Milik Kaka dan Zlatan Ibrahimovic

Perampokan tersebut terjadi saat Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic tengah makan malam bersama.