Ronaldo Jadi Manusia 700 Gol, Bruno Fernandes yang Lelah Menghitung

By Sri Mulyati - Senin, 10 Oktober 2022 | 08:30 WIB
Selebrasi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (kanan), usai mencetak gol ke gawang Everton di Liga Inggris 2022-2023, Minggu (9/10/2022). (OLI SCARFF/AFP)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku menjadi pihak yang lelah menghitung saat Cristiano Ronaldo menjadi manusia 700 gol.

Cristiano Ronaldo resmi menahbiskan dirinya sebagai pesepak bola yang sudah mencetak 700 gol di level klub pada Minggu (9/10/2022).

Rekor tersebut dibukukan Cristiano Ronaldo saat Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Everton pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park.

Gol Cristiano Ronaldo, selain melahirkan rekor baru untuknya, juga berhasil memastikan kemenangan Manchester United.

Torehan tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pesepak bola pertama yang sudah mengumpulkan 700 gol di level klub.

Tidak heran jika rekor sang megabintang juga menyenangkan orang-orang yang berada satu tim dengannya.

Namun, rekan Cristiano Ronaldo di Man United dan timnas Portugal, Bruno Fernandes, justru memiliki tanggapan lain tentang hal ini.

"Rasanya sulit menghitung gol untuk Ronaldo karena setiap pekan, rekor baru selalu bermunculan," kata Fernandes seperti dilansir BolaSport.com dari BT Sport.

Baca Juga: 5 Fakta Rekor 700 Gol Ronaldo: Siapa Korban Favoritnya, Berapa Jarak dari Messi, Bagian Tubuh Mana Paling Tajam?