Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-700, Ramalan Legenda Man United Sahih!

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Senin, 10 Oktober 2022 | 10:20 WIB
Ramalan legenda Manchester United, Paul Scholes, terbukti benar usai Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-700 di level klub ke gawang Everton. (OLI SCARFF)

BOLASPORT.COM - Ramalan legenda Manchester United, Paul Scholes, terbukti benar usai Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-700 di level klub ke gawang Everton.

Paul Scholes sebelumnya mengomentari kegagalan Cristiano Ronaldo dalam membobol gawang klub asal Siprus, Omonia Nicosia.

Manchester United berhadapan dengan Omonia Nicosia pada matchday ketiga Liga Europa 2022-2023 di GSP Stadium, Kamis (6/10/2022) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo bisa dibilang memiliki 99 persen peluang untuk membobol gawang Omonia Nicosia pada menit ke-78.

Cristiano Ronaldo punya kesempatan emas mencetak gol dari dalam kotak penalti usai menerima umpan cut-back dari Diogo Dalot.

Sial bagi Ronaldo, tap-in kaki kanannya hanya mengenai tiang meski gawang sudah tidak dijaga oleh kiper Omonia Nicosia, Fabiano.

Kegagalan tersebut sampai membuat Ronaldo tidak percaya atas apa yang terjadi.

Paul Scholes lantas menyebut duel Man United vs Omonia Nicosia bukanlah harinya Ronaldo.

Gelandang pemilik 11 trofi Liga Inggris itu kemudian meramal Ronaldo akan menemukan ketajamannya ketika Man United bertemu Everton.

Baca Juga: Paul Scholes Kecam Erik ten Hag: Tak Sopan Mainkan Cristiano Ronaldo di Liga Malam Jumat