Aksi Heroik Antonio Ruediger, Cetak Gol hingga Berdarah demi Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

By Khasan Rochmad - Rabu, 12 Oktober 2022 | 05:30 WIB
Antonio Ruediger mendapatkan perawatan usai mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk di Liga Champions 2022-2023, Selasa (11/10/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. (TWITTER.COM/INFINITEMADRID)

BOLASPORT.COM - Antonio Ruediger sukses menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan saat melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions 2022-2023. Ruediger sampai berdarah usai berbenturan ketika mencetak gol.

Pertandingan dramatis tersaji di Liga Champions 2022-2023 saat Real Madrid bertemu dengan Shakhtar Donetsk.

Laga keempat dari dua tim di Grup F ini digelar di markas Shakhtar Donetsk, Municipal Stadium of Legia Warszawa, Selasa (11/10/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, hampir saja mengalami kekalahan dari Shakhtar, tetapi akhirnya mampu mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Oleksandr Zubkov (menit ke-46), Los Blancos harus menunggu jelang bubaran laga untuk menyamakan kedudukan.

Bek Real Madrid, Antonio Ruediger, menjadi penyelamat ketika mencetak gol di injury time, tepatnya pada menit ke-90+5.

Memanfaatkan umpan lambung yang dikirimkan Toni Kroos dari sisi kanan pertahanan Donetsk, Ruediger, yang maju sampai kotak penalti, sukses menanduk bola.

Bola sundulan Ruediger tersebut sempat mengenai tiang kiri gawang Donetsk sebelum berbuah gol.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Lawan 6 Remaja Ukraina, Real Madrid Nyaris Kalah karena Pertahanan Bocor