Terharu, PSSI: Terima Kasih FIFA dan AFC yang Datang ke Indonesia

By Wila Wildayanti - Rabu, 12 Oktober 2022 | 17:51 WIB
PSSI dengan perwakilan FIFA melakukan sesi jumpa pers di kawasan GBK, Senayan, Jakarta, 12 Oktober 2022. (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM -Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan merasa terharu karena dukungan penuh yang diberikan oleh FIFA dan AFC yang datang langsung ke Indonesia untuk memberikan pendampingan.

Perwakilan FIFA yang datang ke Indonesia yakni Nico Nhouvannasak selaku project coordinator, Head of Safety Chen Jun, dan Serge Dumotier selaku stadium consultant.

Sementara dari AFC sendiri yang datang yakni Deputy general secretary, Shin Man Gil, Deputy Chairperson safety, Datuk Dell, Deputy Chairperson Safety, Raui Kamar Communication diretor dan Brian Johnson head safety security.

Dengan hadirnya perwakilan FIFA dan AFC ini tentu saja Mochamad Iriawan berterima kasih.

Baca Juga: PSSI Tak Kunjung Gelar Liga 1 Putri, Persib Bandung Terbang ke Singapura

Menurutnya ini adalah bentu support luar biasa mengenai tragedi Kanjuruhan, Malang pada 1 Oktober 2022 lalu.

Mochamad Iriawan pun mengaku terharu karena banyak pihak yang memberikan dukungan kepada PSSI akibat tragedi Kanjuruhan tersebut.

“Saya sangat bangga dan terharu kepada teman-teman yang datang ke sini baik dari FIFA maupun AFC,” ujar Mochamad Iriawan kepada awak media termasuk BolaSport.com di Plataran Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2022).

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku kehadiran FIFA dan AFC ini akan sangat membantu.