Indonesia International Challenge 2022 - Saling Percaya Bawa Nita/Tryola Makin Solid

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:11 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Tryola Nadia, saat berlaga pada babak ajang Indonesia International Challenge 2022 di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, Rabu (12/10/2022) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Tryola Nadia, berhasil melewati ujian pertama pada Indonesia International Challenge 2022.

Nita Violina Marwah/Tryola Nadia melakoni pertandingan sulit saat berjumpa wakil Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto, pada babak pertama Indonesia International Challenge 2022.

Pertandingan sengit selama tiga gim di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, Rabu (12/10/2022), dimenangi Nita/Tryola dengan skor 21-17, 18-21, 21-17.

Bagi Nita/Tryola, Indonesia International Challenge 2022 adalah turnamen kedua bagi mereka setelah menjalani debut pada Vietnam Open 2022.

Nita sebelumnya berpasangan dengan Putri Syaikah sementara Tryola dengan Melani Mamahit.

Bukan berarti Nita/Tryola tidak diuntungkan. Sebab, Miyaura dan Sakuramoto juga merupakan pasangan anyar.

"Dari sisi permainan, meski lawan adalah pasangan baru, saya pernah bertanding lawan Ayako Sakuramoto dengan partner berbeda," kata Nita dalam rilis Tim Humas dan Media PBSI.

"Jadi paling tidak sudah tahu bagaimana permainan lawan. Syukurlah kami bisa menang, walau harus lewat laga tiga gim."

"Tadi di gim kedua, kami malah tertekan dan tidak bisa keluar dari tekanan. Itu yang membuat kami kalah. Tapi kami tetap yakin bisa mengatasinya di gim ketiga," sahut Tryola.

Baca Juga: Indonesia International Challenge 2022 - Duet Pemain Muda Indonesia Petik Pelajaran Berharga Usai Dilibas Unggulan Pertama