Siasat Keroyokan Bagnaia dan Ducati Bisa Ambyar di Tangan Tunggal Putra Yamaha

By Agung Kurniawan - Kamis, 13 Oktober 2022 | 05:45 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo diikuti oleh dua pembalap Ducati Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini pada MotoGP Jepang 2022, Minggu (25/9/2022) (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap MotoGP, Marco Melandri, merasa bahwa Fabio Quartararo masih menjadi ancaman serius Ducati dan Francesco Bagnaia dalam meraih gelar juara dunia.

Persaingan sengit merebut gelar juara dunia akan kembali hadir akhir pekan ini tatkala Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia tampil pada MotoGP Australia 2022.

Persaingan antara andalan tim Monster Energy Yamaha itu dan Francesco Bagnaia akan menjadi sorotan utama pada balapan di Phillip Island tersebut.

Hingga menjelang bergulirnya MotoGP Australia 2022, Fabio Quartararo masih menduduki puncak klasemen sementara.

Dengan torehan 219 poin, pembalap berjuluk El Diablo itu masih unggul dua angka atas Francesco Bagnaia yang ada di peringkat kedua.

Mengaspal di Phillip Island akan menghadirkan tantangan tersendiri bagi semua pembalap mengingat sudah dua tahun tidak beraksi di sana.

Terkait persaingan antara Quartararo dan Bagnaia yang kian memasuki fase-fase krusial dengan tiga balapan tersisa, Marco Melandri pun angkat bicara.

Pria asal Italia tersebut menilai bahwa Fabio Quartararo akan mendapatkan momentum emas pada MotoGP Australia 2022 ini.

Baca Juga: MotoGP Australia 2022 - Pertaruhan Francesco Bagnaia pada 3 Balapan Terakhir