Sergio Aguero Beri Pujian Setinggi Langit kepada Erling Haaland, Bawa Nama Lionel Messi, Ronaldo Nazario, dan Zlatan Ibrahimovic

By Ivan Rahardianto - Kamis, 13 Oktober 2022 | 06:30 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland, merayakan gol ke gawang Copenhagen dalam laga Grup G Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (5/10/2022). (TWITTER.COM/MANCITY)

BOLASPORT.COM - Penampilan gemilang Erling Haaland bersama Manchester City di musim 2022-2023 telah membuat Sergio Aguero memberikan pujian setinggi langit.

Dalam pujiannya, Sergio Aguero membandingan Erling Haaland dengan pemain-pemain hebat macam Lionel Messi, Ronaldo Nazario, dan Zlatan Ibrahimovic.

Selain itu, Aguero juga mengatakan bahwa Haaland punya segalanya untuk mencetak banyak gol dan memecahkan rekor.

"Ada banyak striker yang layak saya kagumi," kata Sergio Aguero, dinukil BolaSport.com dari Fotmob.

"Salah satu favorit saya adalah Ronaldo Nazario yang berkali-kali terbukti sebagai pemain hebat dan ancaman di depan gawang."

"Setiap era biasanya memiliki dua atau tiga pemain dengan kemampuan itu dan biasanya dengan gaya yang berbeda."

Baca Juga: Harry Kane Abaikan Bayern Muenchen dan Erling Haaland demi Jaga Fokus

"Diego Maradona, Romario, Robert Lewandowski, Zlatan Ibrahimovic, dan Leo Messi, tentu saja! Masing-masing memiliki bakat mereka sendiri, tetapi mereka semua adalah pencetak gol yang luar biasa."

"Berbicara tentang Haaland secara khusus, dia punya potensi, atletis, dan naluri mencetak gol yang membuatnya sangat berbahaya."