Ngaku Jarang Nonton UFC, Khabib Nurmagomedov Rela Bangun Pagi Demi 3 Duel Ini

By Agung Kurniawan - Jumat, 14 Oktober 2022 | 19:45 WIB
Khabib Nurmagomedov sempat prediksi tak pernah kalah enam tahun lalu. (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM - Mantan petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov menyebut ada tiga pertandingan yang membuatnya rela untuk bangun pagi.

Khabib Nurmagomedov kini memiliki kehidupan yang relatif tenang sejak meninggalkan gemerlapnya arena UFC sejak tahun 2020 lalu.

Keputusan pensiun dari jagat bela diri campuran alias MMA dibuat Khabib Nurmagomedov setelah dia berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan.

Selain sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov meninggalkan legasi di dunia MMA dengan torehan selalu menang dalam 29 laga sepanjang kariernya.

Usai menjadi pensiunan, The Eagle tak segan mengakui bahwa dirinya mulai kehilangan gairah menyaksikan pertarungan sengit di arena oktagon.

Selain karena hal itu, Khabib Nurmagomedov juga menilai bahwa saat ini pamor MMA tengah mengalami penurunan dibandingkan sebelumnya.

"Mungkin karena api di dalam diri saya yang padam, tapi saya pikir ada penurunan di dunia MMA," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir dari BJPENN.

Berangkat dari pengalaman dirinya, pria berusia 34 tahun itu semakin jarang menyaksikan UFC lantaran jam tayangnya terlalu pagi untuk zona waktu Rusia.

Baca Juga: Dua Petinju Indonesia Siap Rebut Gelar Juara WBC Asia Continental