ONE Fight Night 3 - John Lineker dan Fabricio Andrade Saling Bongkar Cara Hancurkan Lawan

By BolaSport - Minggu, 16 Oktober 2022 | 08:45 WIB
John Lineker akan berhadapan dengan Fabricio Andrade dalam laga puncak ONE Fight Night 3 pada Sabtu (22/10/2022) di Kuala Lumpur untuk memperebutkan sabuk juara kelas bantam ONE Championship. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Aksi silat lidah antara Fabricio Andrade dan John Lineker telah berlangsung panas jauh sebelum mereka dijadwalkan bertarung dalam laga MMA di ONE Fight Night 3 pada Sabtu (22/10/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Keduanya kerap melempar ledekan dan perang psikologi sebelum bertempur untuk memperebutkan sabuk juara kelas bantam ONE Championship.

Sebagai juara bertahan, John Lineker punya rekor fantastis yang sudah membuktikan kredibilitasnya.

Dalam 44 laga MMA yang dijalani, petarung berjulukan Hands of Stone ini telah mengoleksi 35 kemenangan dengan 17 di antaranya diraih lewat KO/TKO.

Pencapaian itu membuktikan jika pukulannya bisa dengan mudah membuat pingsan lawan.

Dalam laga terakhirnya, John Lineker mampu menumbangkan Bibiano Fernandes lewat KO pada ronde kedua untuk menjadi juara baru kelas bantam ONE Championship.

Baca Juga: ONE Fight Night 3 - Duel John Lineker vs Fabricio Andrade Perebutkan Sabuk Juara Kelas Bantam ONE Championship

Di sisi lain, meski belum memiliki rekor seciamik Lineker dalam MMA, Fabricio Andrade telah lama malang melintang di Muay Thai.

Dia telah meraih 40 kemenangan dengan hanya tiga kekalahan.