MotoGP Australia 2022 - Kado Pernikahan Terburuk dari Alex Marquez untuk Jack Miller

By Wawan Saputra - Minggu, 16 Oktober 2022 | 16:30 WIB
Alex Marquez (LCR Honda) melihat kondisi Jack Miller (Ducati Lenovo) usai tabrakan yang terjadi pada MotoGP Australia 2022, di Sirkuit Phillip Island, Minggu (16/10/2022) (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, mendapatkan kado terburuk dari Alex Marquez (LCR Honda) dalam MotoGP Australia 2022 yang merupakan rumahnya dan juga usai pesta pernikahannya.

Jack Miller dan Alex Marquez sama-sama memulai balapan dengan cukup baik di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu (16/10/2022).

Jack Miller yang melakoni balapan kandangnya memulai balapan dari posisi kedelapan, sebagai pembalap tuan rumah Miller langsung tampil percaya diri.

Hanya butuh lima lap bagi Miller untuk masuk ke jajaran tiga besar pembalap terdepan. Sayang sekali kesialan menimpa Miller pada lap kesembilan, saat dirinya berusaha untuk mempertahankan posisi kelima di balapan yang sangat ketat tersebut.

Secara tiba-tiba Marquez datang dari belakang dan menghantam Miller dari sisi dalam ketika Miller akan masuk ke tikungan.

Hasilnya kedua pembalap harus terlempar ke luar lintasan dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Tentunya ini menjadi hasil yang sangat buruk bagi Miller yang melangsungkan balapan pertamanya bersama tim pabrikan Ducati di kandang sendiri.

Tidak hanya itu 'sundulan' yang diberikan Marquez pada Miller merupakan kado paling tidak diharapkan oleh Miller setelah melangsungkan pernikahannya sebelum gelaran MotoGP Australia 2022.

Seperti kita ketahui pembalap berkebangsaan Australia yang musim depan akan pindah ke tim Red Bull KTM tersebut baru saja menikah dengan kekasihnya Ruby Adriana Mau.