Bentuk Dukung Perkembangan Futsal Indonesia, Pemain Muda Berbakat Bakal Terima Beasiswa

By Abdul Rohman - Selasa, 18 Oktober 2022 | 20:30 WIB
PT. Global Retailindo Digital melalui Sportaways.com yang merupakan retailer perlengkapan futsal, ingin berkontribusi secara riil untuk memajukan futsal di Indonesia. (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Perkembangan olahraga futsal di Indonesia terus menunjukkan kualitas ke arah yang baik dan potensial.

Salah satunya terlihat dari prestasi timnas futsal Indonesia yang berhasil lolos ke perempat final kejuaraan Piala Asia Futsal 2022.

Tak hanya itu, kompetisi futsal tingkat nasional juga kian ramai dengan kehadiran berbagai bintang futsal internasional.

Contohnya, bintang dunia yang meramaikan kompetisi futsal di Indonesia adalah Ricardinho.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2022 - Perlawanan Gregoria Dihentikan Unggulan asal China

Bahkan Ricardinho menjadi salah satu sosok andalan Pendekar United di Liga Futsal Profesional Indonesia.

Sebagai satu di antara elemen dalam industri olahraga futsal, PT. Global Retailindo Digital melalui Sportaways.com yang merupakan retailer perlengkapan futsal, ingin berkontribusi secara riil untuk memajukan futsal di Indonesia.

Dengan ribuan pelanggan setia di seluruh Indonesia, Sportaways.com merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan dampak positif terhadap kemajuan futsal di Indonesia.

Arfiandri Prihartanto selaku CEO dan Co-Founder Sportaways.com mengatakan bahwa pihaknya ingin menjadi bagian dari perkembangan futsal di Indonesia dengan mengambil satu langkah nyata yaitu memberikan beasiswa kepada anak-anak yang berbakat di bidang futsal.