Liverpool Sukses Tumbangkan Manchester City, Rio Ferdinand: Mereka Tampil Beda

By Khasan Rochmad - Rabu, 19 Oktober 2022 | 08:45 WIB
Winger Liverpool, Mohamed Salah, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam partai pekan ke-11 Liga Inggris 2022-2023, Minggu (16/10/2022). (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menilai bahwa Liverpool menampilkan permainan berbeda saat mengalahkan Manchester City di Liga Inggris 2022-2023.

Minggu (16/10/2022) lalu, Liverpool sukses menaklukkan Manchester City dengan skor 1-0 dalam partai pekan ke-11 Liga Inggris 2022-2023.

Atas bantuan dan dukungan dari publik Anfield, Liverpool berhasil memberi kekalahan perdana bagi Manchester City lewat gol tunggal yang dicetak oleh Mohamed Salah.

Hal ini seperti membungkam para pengkritik Liverpool atas performa inkonsisten mereka di awal musim ini.

Pasalnya, sebelum melawan Liverpool, tim asuhan Pep Guardiola ini tak terbendung di Liga Inggris.

Kedatangan Erling Haaland sebagai ujung tombak baru dalam mencetak gol membuat banyak yang memprediksi Liverpool akan keok di kandang sendiri.

Namun, hal tersebut justru berkebalikan dengan sang bomber dibuat tak berkutik oleh duet Virgil van Dijk dan Joe Gomez di lini pertahanan Liverpool.

Kemenangan yang didapatkan oleh pasukan Juergen Klopp ini juga membuat peringkat di tabel klasemen naik ke urutan kedelapan.

Baca Juga: 3 Pemain Tak Cukup Tutupi Lubang Man United yang Ditinggal Eriksen