Jadwal Denmark Open 2022 - Waktunya Marcus/Kevin dan Apriyani/Fadia Unjuk Gigi

By Wawan Saputra - Rabu, 19 Oktober 2022 | 09:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menghadapi Man Wei Chong/Kai Wun Tee dari Malaysia pada babak pertama Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, 30 Agustus 2022. (PBSI.ID)

BOLASPORT.COM - Denmark Open 2022 memasuki hari kedua kini giliran ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan delapan wakil lainnya untuk unjuk gigi meraih tiket ke babak 16 besar.

Pada hari kedua perjuangan wakil Indonesia akan dibuka dari sektor ganda putri lewat pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pasangan yang berstatus sebagai unggulan ketujuh tersebut akan bertanding melawan pasangan Estonia, Kati-Kreet Marran/Helina Ruutel.

Keduanya baru pertama kali bertemu, akan tetapi Apriyani/Fadia tentunya lebih diunggulkan secara peringkat maupun prestasi dalam beberapa turnamen terakhir.

Pasalnya Apriyani/Fadia meski baru dipasangkan awal tahun lalu sudah mengoleksi dua gelar BWF World Tour yaitu Malaysia Open 2022 dan Singapore Open 2022.

Dari sektor ganda putri ada wakil lainnya yang akan turun bertanding yaitu Febriana Dwipuji/Amalia Cahya Pratiwi.

Pasangan yang kerap disapa Ana/Tiwi tersebut akan dihadang wakil yang tanggung pada babak pertama Denmark Open 2022.

Ana/Tiwi harus bersua dengan wakil Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong. Ana/Tiwi yang saat ini menduduki peringkat 27 dunia harus berhadapan dengan pasangan Kim/Kong yang berstatus sebagai unggulan kedua pada turnamen kali ini.

Perjuangan Ana/Tiwi tentunya tidak mudah melawan peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.