Ngambek Tak Dimainkan, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Lapangan dan Masuk Ruang Ganti sebelum Laga Berakhir

By Khasan Rochmad - Kamis, 20 Oktober 2022 | 08:15 WIB
Momen megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, meninggalkan lapangan dan masuk ke ruang ganti sebelum laga berakhir saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada partai pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023, Rabu (19/20/2022) (TWITTER.COM/TALKSPORT)

BOLASPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, berulah dengan meninggalkan lapangan dan masuk ke ruang ganti sebelum laga melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris berakhir.

Manchester United sukses memetik poin penuh saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023.

Berduel di Old Trafford, Rabu (19/10/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, kubu Setan Merah memenangi pertandingan dengan skor 2-0.

Gelontoran dua gol tersebut dicetak oleh Fred (menit ke-47) dan berhasil dilengkapi oleh Bruno Fernandes (69').

Namun, di laga ini selain sorotan tertuju pada Man United yang bermain apik, salah satu megabintang mereka kembali berulah.

Cristiano Ronaldo dalam laga ini tak dimainkan oleh Erik ten Hag selaku pelatih dan hanya menjadi penonton dari bangku cadangan.

Padahal, pada pertemuan di musim lalu, CR7 adalah aktor kemenangan Man United dengan mencetak hattrick.

Tak dimainkan, Ronaldo meninggalkan lapangan sebelum peluit pertandingan berakhir, tepatnya di menit ke-90.

Baca Juga: Hasil Lengkap DFB Pokal - Bayern Muenchen Comeback dan Menang Besar, Dortmund Lolos 16 Besar Meski Main 10 Orang