UFC 280 - Tak Lebih dari Rekan Khabib, Charles Oliveira Akan Bungkam Omong Kosong Islam Makhachev

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:15 WIB
Jagoan kelas ringan, Charles Oliveira, saat menghadiri hari media UFC 280 pada Rabu (19/10/2022). (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas ringan, Charles Oliveira, memberikan  psywar balasan kepada Islam Makhachev yang akan menjadi lawannya dalam hajatan utama UFC 280.

Charles Oliveira bertekad membayar ucapan omong kosong Islam Makhachev yang sebelumnya telah melontarkan ejekan kepadanya.

Islam Makhachev sangat percaya diri mampu membawa pulang sabuk emas ke kampung halamannya di Dagestan, Rusia.

Makhachev mencatatkan perjalanan yang impresif menuju pertandingan gelar setelah mencatatkan 10 kemenangan beruntun di UFC.

Namun, Oliveira menilai hal itu belum cukup membawanya mendapatkan pertarungan gelar.

Do Bronx menyatakan Makhachev mendapatkan pertarungan gelar berkat hak istimewa dari mantan jawara Khabib Nurmagomedov yang merupakan rekan seperguruannya.

Baca Juga: ONE 162 - Eko Roni Saputra Tidak Kecil Hati Belum Hadapi Jagoan Top 5 ONE Championship

"Saya kira Islam layak mendapatkan seluruh respek di dunia," kata Oliveira pada hari media UFC 280 dikutip BolaSport.com dari MMA Fighting.

"Namun saya kira ia seharusnya melawan seseorang yang mungkin berada di posisi 5 besar seperti saya, bukan hanya berselancar di atas ombak orang lain dan melewati garis seperti yang ia lakukan," tutur Oliveira.