Soal Keputusan Ten Hag Cadangkan Cristiano Ronaldo, Legenda Man United: Mungkin Sengaja Diistirahatkan untuk Lawan Chelsea

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 20 Oktober 2022 | 21:30 WIB
Ekspresi bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, saat menjalani pemanasan jelang laga Liga Inggris di Old Trafford (16/10/2022). (IAN HODGSON/AFP)

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengambil sisi positif dari keputusan pelatih Erik ten Hag mencadangkan Cristiano Ronaldo dalam laga melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memilih untuk mencadangkan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023, Kamis (29/10/2022) dini hari WIB,

Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Man United itu, Ten Hag bahkan tak memasukkan Ronaldo sebagai pemain pengganti.

Dari lima jatah pergantian pemain yang dimiliki Setan Merah, Ten Hag hanya menggunakan tiga kali untuk memasukkan Scott McTominay, Anthony Elanga, dan Christian Eriksen.

Keputusan Ten Hag tersebut kemudian dikomentari oleh Rio Ferdinand.

Ferdinand, yang pernah berseragam Man United pada periode 2002 hingga 2014, menilai juru taktik asal Belanda itu mungkin sengaja mengistirahatkan Ronaldo karena sudah menyiapkannya untuk laga melawan Chelsea

Pada akhir pekan ini, Man United memang sudah ditunggu Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/10/2022) pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Fan Liverpool Jangan Panik, Juergen Klopp Pastikan Darwin Nunez Tidak Cedera

"Satu-satunya pikiran saya adalah bahwa Cristiano Ronaldo sedang diistirahatkan untuk akhir pekan melawan Chelsea," kata Ferdinand seperti dikutip BolaSport.com dari Metro.