Dukungan Penuh untuk Atlet Pelari Indonesia Hadapi Event-event Internasional

By Ragil Darmawan - Kamis, 20 Oktober 2022 | 18:57 WIB
CEO 910 Nineten, Anastasia Irene, memastikan bahwa para atlet pelari Indonesia akan tetap tampil maksimal dalam kejuaraan event-event internasional (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - CEO 910 Nineten, Anastasia Irene, memastikan bahwa para atlet pelari Indonesia akan tetap tampil maksimal dalam kejuaraan event-event internasional yang diikuti. Itu karena pihaknya sudah menyiapkan inovasi terbaru agar para atlet pelari Indonesia bisa nyaman memakainya ketika bertanding.

910 Nineten secara resmi meluncurkan beberapa produk sepatu baru bertemakan Spring Summer 2023. Beberapa produk sepatu lari itu mempunyai inovasi terbaru yang mumpuni.

Salah satu produk sepatu lari terdekat yang segera launching itu yakni Kanzaki, Hanna, dan Kenjora. Anastasia Irene memastikan ketiga produk itu mempunyai teknologi terbaru.

Sepatu lari tersebut nantinya juga akan dipakai para atlet pelari Indonesia. Sejauh ini ada enam atlet pelari Indonesia yang disponsori oleh 910 Nineten salah satunya M Lalu Zohri.

Baca Juga: Mantan Pelatih Hariyanto Arbi Luncurkan Buku Sport Science

"Tentunya sepatu terbaru ini akan dipakai para atlet-atlet pelari Indonesia karena kami juga kerja sama dengan PB PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) dan juga PASI NTB," kata Anastasia Irene, Kamis (20/10/2022).

Anastasia Irene melanjutkan, rencananya 910 Nineten akan bekerja sama lagi dengan beberapa atlet pelari Indonesia. Ada beberapa nama yang sudah didekati tetapi belum bisa diumumkan ke publik.

"Kurang lebih ada 10 atlet baru yang nantinya kami dukung penuh dan mereka top five untuk marathon dan atletik," ucapnya.

Sebagai pihak profesional, Anastasia Irene selalu memberikan dukungan penuh kepada atlet pelari Indonesia mulai dari pakaian dan sepatu.