ONE Championship - 3 Alasan yang Bikin ONE 162 dan ONE Fight Night 3 Wajib Ditonton

By BolaSport - Kamis, 20 Oktober 2022 | 21:50 WIB
Poster gelaran ONE Championship, ONE Fight NIght 3, pada Sabtu (22/10/2022) di Kuala Lumpur, Malaysia. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Championship kembali ke Malaysia lewat ONE 162 dan ONE Fight Night 3 yang tayang dari Axiata Arena pada Jumat (21/10/2022) dan Sabtu pagi.

Dua ajang ini menandai kembalinya ONE Championship ke Kuala Lumpur sejak Desember 2019.

Lewat dua ajang ganda yang masing-masing tayang di waktu prime time Asia dan Amerika, akan ada empat laga perebutan gelar juara dunia dalam empat disiplin seni bela diri berbeda.

Di laga puncak ONE 162, Zhang Peimian akan menghadapi Jonathan di Bella demi memperebutkan sabuk juara perdana kelas jerami kickboxing ONE Championship.

Sementara itu, ONE Fight Night 3 menghadirkan laga perebutan gelar juara kelas bantam antara John Lineker melawan Fabricio Andrade.

Ada pula perebutan sabuk juara kelas ringan Muay Thai ONE Championship antara Regian Eersel melawan Sinsamut Klinmee.

ONE Fight Night 3 juga punya perebutan gelar juara dunia kelas ringan submission grappling antara Kade Ruotolo melawan Uali Kurzhev.

Sembari menantikan aksi seni bela diri spektakuler pada akhir pekan ini, simak tiga alasan mengapa dua perhelatan ONE Championship ini menjadi wajib ditonton.

Baca Juga: ONE 162 - Eko Roni Saputra Tidak Kecil Hati Belum Hadapi Jagoan Top 5 ONE Championship