Manchester City Vs Brighton - Momentum Emas Erling Haaland Cetak Sejarah dan Masuk Golongan Terpilih Bareng Sergio Aguero

By Ivan Rahardianto - Jumat, 21 Oktober 2022 | 16:45 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland, merayakan gol ke gawang Copenhagen dalam laga Grup G Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (5/10/2022). (TWITTER.COM/MANCITY)

BOLASPORT.COM - Menghadapi Brighton & Hove Albion di Etihad Stadium, Erling Haaland berpeluang menyamai catatan apik Sergio Aguero 5 tahun lalu.

Pekan ke-13 Liga Inggris 2022-2023 akan menyajikan satu pertandingan yang seru.

Pertandingan tersebut adalah laga Manchester City melawan Brighton & Hove Albion di Etihad Stadium, Sabtu (22/10/2022) malam pukul 21.00 WIB.

Salah satu pemain Manchester City, Erling Haaland, punya kesempatan untuk mencetak satu pencapaian apik saat bersua Brighton.

Menurut laporan Goal Internasional yang dinukil BolaSport.com, andai mencetak gol ke gawang Brighton, dia akan menjadi pemain kedua Man City setelah Sergio Aguero yang mencetak gol dalam 7 laga secara berturut-turut di Etihad Stadium.

Sebelumnya, Haaland telah mencetak gol di enam pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi, dengan total mencetak 13 gol.

Baca Juga: Semakin Panas, 5 Eks Bintang Liga Inggris Kompak Serang Ronaldo

Rinciannya adalah tiga gol ke gawang Crystal Palace, Nottingham Forest, Manchester United, dan ditambah satu gol ke gawang Southampton di Liga Inggris.

Sementara di Liga Champions, Haalanad telah mencetak 1 gol ke gawang Borussia Dortmund dan 2 gol ke gawang Copenhagen saat Man City bersua kedua tim tersebut di Etihad Stadium.