Denmark Open 2022 - Evaluasi Apriyani/Fadia Usai 3 Kali Kena Revans dari Pasangan Unggulan

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 21 Oktober 2022 | 22:17 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, saat berlaga melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) pada perempat final Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Osaka, Jepang, Jumat (2/9/2022). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, mengambil hikmah dari kekalahan mereka Denmark Open 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terhenti pada perempat final Denmark Open 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti disingkirkan oleh pasangan unggulan ketiga asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Apriyani/Fadia kalah lewat pertarungan tiga gim dengan skor 21-17, 14-21, 12-21 dalam laga yang bergulir di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Jumat (21/10/2022).

Bagi Matsuyama/Shida, hasil ini sekaligus menjadi pembalasan dari pertemuan sebelumnya ketika Apriyani/Fadia mengalahkan mereka pada babak 16 besar Malaysia Open 2022.

Adapun bagi Apriyani/Fadia, kekalahan ini sulit untuk diterima tanpa kekecewaan.

"Kami selalu bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan dengan tanpa cedera," ucap Apriyani dalam rilis dari Tim Humas dan Media PBSI.

"Tetapi, tentu ada rasa kecewa dengan kekalahan ini."

"Cuma, rasa kecewa itu coba untuk kami ubah menjadi motivasi untuk menghadapi-pertandingan selanjutnya," ujar pemenang medali emas Olimpiade ini.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2022 - Apriyani/Fadia Jadi Korban Revans Andalan Jepang