Denmark Open 2022 - Marcus/Kevin Rindu Jadi Juara

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 22 Oktober 2022 | 21:05 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia pada babak semifinal Denmark Open 2022 di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Sabtu (22/10/2022) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memastikan kembali tampil di partai puncak pada Denmark Open 2022.

Permainan lincah dan fantastis Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengakhiri perlawanan pasangan juara dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia.

Lewat permainan sengit, Marcus/Kevin memenangkan laga lewat rubber game dengan skor 21-17, 13-21, 21-17 yang digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Sabtu (22/10/2022).

Dengan hasil tersebut, Marcus/Kevin dipastikan akan berdiri di podium lagi setelah terakhir kali mampu tampil di laga final pada ajang BWF World Tour Finals 2021.

Rasa syukur tentu tak lupa dipanjatkan Marcus/Kevin setelah berhasil mengamankan satu tiket ke final.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2022 - Kalahkan Juara Dunia, Marcus/Kevin ke Final

"Pertama-tama kami bersyukur puji Tuhan bisa kembali masuk ke final. Semoga besok bisa bermain lebih baik lagi dan meraih hasil yang lebih baik," kata Kevin seusai pertandingan kepada tim Humas PBSI.

"Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa juara di sini," ujar Kevin.

Sempat hilang fokus pada gim kedua setelah tertinggal pada awal-awal laga hingga interval.