Hasil dan Klasemen Bundesliga - Bayern Muenchen dan Dortmund Kompak Menang berkat Remaja Super 19 Tahun

By Beri Bagja - Minggu, 23 Oktober 2022 | 01:35 WIB
Jamal Musiala (2 dari kiri) merayakan gol bersama rekan setim dalam duel Hoffenheim vs Bayern Muenchen pada lanjutan Bundesliga (22/10/2022). (DANIEL ROLAND/AFP)

BOLASPORT.COM - Hasil Bundesliga pekan ke-11 menyajikan kehebatan remaja super milik Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund, Jamal Musiala serta Jude Bellingham.

Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund kompak menuai kemenangan dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (22/10/2022), berkat aksi hebat dua remaja berusia 19 tahun.

Pernah main bareng di timnas junior Inggris, Jamal Musiala dan Jude Bellingham menginspirasi kemenangan klub masing-masing pekan ini.

Jamal Musiala cemerlang saat Bayern Muenchen menang atas tuan rumah Hoffenheim di PreZero Arena.

Sang raksasa Bavaria pulang dengan keunggulan 2-0, di mana Musiala membuka pesta tripoin Bayern.

Pada menit ke-17, dia menjebol gawang musuh via tembakan jarak dekat setelah korner Joshua Kimmich dipantulkan kepala Leon Goretzka.

Baca Juga: Nottingham Vs Liverpool - Andai Virgil van Dijk Sundul Saja Bola Itu ke Gawang... 

Bola umpan sundulan Goretzka disambar Musiala untuk menghasilkan golnya nomor 9 dari 16 partai lintas kompetisi musim ini.

Dikutip BolaSport.com dari Opta, tak ada pemain remaja lain yang lebih subur dari Musiala di klub peserta lima liga terelite Eropa 2022-2023.