Kalah dari Nottingham Forest, Liverpool Telah Lakukan Kesalahan Besar

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 22 Oktober 2022 | 23:30 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, pada pertandingan Liga Inggris kontra Nottingham Forest, Minggu (22/10/2022) di Stadion The City Ground (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengakui gol kemenangan Nottingham Forest adalah kesalahan para pemainnya. 

Liverpool kalah 0-1 dari Nottingham Forest pada pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion The City Ground, Sabtu (22/10/2022) malam WIB. 

Gol tunggal Taiwo Awoniyi pada menit ke-55 cukup untuk menyudahi perlawanan Liverpool, sekaligus memutus tren kemenangan The Reds dari dua laga sebelumnya. 

Dikutip BolaSport.com dari BBC, Juergen Klopp menyesalkan hasil yang didapatkan timnya. 

Namun, pelatih asal Jerman itu tak menampik timnya layak disalahkan untuk kesalahan itu. 

“Saya bisa menjelaskan penampilan Liverpool, tetapi tidak dengan hasilnya. Saya tidak pernah melihat pertandingan ketika ada satu tim punya 4-5 peluang dari bola mati,” kata Juergen Klopp.

Liverpool sudah mempersiapkan diri untuk meladeni gaya bertahan Nottingham Forest dan seharusnya bisa memang. Gol Awoniyi adalah kesalahan besar Liverpool.” 

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Grup A - Duel Qatar Vs Ekuador Jadi Pembuka, Belanda dan Senegal Siap Saling Sikut

“Kami kehilangan bola dan memberikan mereka tendangan bebas. Situasi seperti ini kerap terjadi saat lawan mendapat bola mati."