Timnas Indonesia Pernah Telan Pil Pahit, Malaysia Pilih 5 Stadion untuk Piala AFF 2022

By Metta Rahma Melati - Minggu, 23 Oktober 2022 | 09:30 WIB
Perayaan Timnas Malaysia usai lolos ke Piala Asia 2023 setelah kalahkan Bangladesh dengan skor 4-1 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur (FA Malaysia Twitter)

BOLASPORT.COM - Malaysia telah memilih lima stadion untuk pertandingan kandang Piala AFF 2022. Timnas Indonesia pernah menelan pil pahit saat bermain di salah satu stadion.

Melansir dari New Straits Times, lima stadion yang dipilih ialah Stadion Nasional (Bukit Jalil), Stadion Sultan Ibrahim (Iskandar Puteri), Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin (Terengganu), Stadion Hang Jebat (Malaka), dan Stadion KLFA (Cheras).

Stadion Nasional, Bukit Jalil adalah tempat resmi timnas Malaysia berlaga.

Akan tetapi, Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) telah memilih empat stadion lain jika Stadion Nasional, Bukit Jalil tidak layak untuk dua pertandingan kandang timnas Malaysia di Piala AFF 2022.

Timnas Malaysia akan mendapatkan dua jatah laga kandang di fase grup.

Baca Juga: Cahya Supriadi Sudah Ikut Latihan Gym Persija, Segera Susul Timnas U-20 Indonesia di Turki Bareng Satu Pelatih

 

Harimau Malaya itu bergabung di Grup B Piala AFF 2022 bersama Vietnam, Singapura, Myanmar, dan Laos.

Dua laga kandang Malaysia akan melawan Laos dan Singapura.

Terkait dengan stadion yang akan digunakan, Sekretaris Jenderal FAM, Noor Azman Rahman mengatakan federasi akan membuat pernyataan pada Rabu.