Blak-blakan, Legenda Man United Dukung Penuh Keputusan Erik ten Hag Hukum Cristiano Ronaldo

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 24 Oktober 2022 | 05:45 WIB
Erik ten Hag (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) dalam sebuah laga bersama Manchester United. (TWITTER.COM/MAN_UTD_VIEWS)

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville, mendukung keputusan Erik ten Hag menghukum Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo melakukan tindakan indisipliner dengan meninggalkan laga lebih cepat saat Manchester United menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford, Rabu (19/10/2022).

Alhasil, atas tindakan tersebut, Ronaldo pun mendapat hukuman dari sang pelatih, Erik ten Hag.

Ronaldo tidak ikut ke dalam skuad Manchester United saat bertandang ke kandang Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) malam WIB.

Megabintang timnas Portugal itu juga dilarang untuk ikut berlatih dengan tim utama Manchester United hingga waktu yang belum ditentukan.

Ten Hag pun membeberkan alasan dirinya menghukum Ronaldo cukup berat.

Menurutnya, CR7 harus menerima konsekuensi tersebut karena ini adalah tindakan keduanya meninggalkan lapangan sebelum pertandingan selesai.

Baca Juga: PIALA DUNIA - Tekad Kuat Pertahankan Trofi, Kembalinya Karim Benzema Bikin Les Bleus Miliki Lini Serang Mematikan

Sebelumnya, megabintang timnas Portugal itu juga 'kabur' saat Man United berhadapan dengan Rayo Vallecano dalam laga pramusim terakhir di Old Trafford, 31 Juli 2022.