Podium Canggung Denmark Open 2022, Fajar/Rian dan Kevin/Marcus Bingung Diumumkan Sebagai Pemain Malaysia, Panitia Panen Hujatan

By Bagas Reza Murti - Senin, 24 Oktober 2022 | 08:45 WIB
Kejadian menyedihkan tersaji di podium ganda putra Denmark Open 2022 saat panitia memperkenalkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai pasangan dari Malaysia, di Jyske Bank Arena, Odense, Minggu (23/10/2022). (SPOTV)

BOLASPORT.COM - Kejadian menyedihkan tersaji di podium ganda putra Denmark Open 2022 saat panitia memperkenalkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai pasangan dari Malaysia.

All Indonesian Finals tersaji pada nomor ganda putra Denmark Open 2022 antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Jyske Bank Arena, Odense, Minggu (23/10/2022).

Perang saudara ini akhirnya dimenangkan oleh Fajar/Rian dengan dua gim langsung 21-19, 28-26.

Ini merupakan gelar keempat pasangan yang kerap dipanggil FajRi itu pada 2022.

Gelar Denmark Open 2022 juga jadi turnamen level 750 pertama yang diraih sepanjang kariernya.

Baca Juga: Witan Sulaeman Hanya Main 22 Menit, Egy Maulana Vikri Tak Main di Liga Slovakia Pekan Ini

Sementara bagi Marcus/Kevin, walau tak menang kelolosan mereka ke final juga jadi hal baik mengingat Marcus Fernaldi barus menemukan performa terbaiknya usai comeback dari cedera.

Sederet kabar baik dari ganda putra Indonesia itu harus dicoreng dengan kesalahan yang dilakukan penyelenggara di podium.

Pembawa acara justru memperkenalkan Kevin/Marcus dan Fajar/Rian sebagai pasangan dari Malaysia.