Awas, Fajar/Rian Makin Lapar Usai Libas Marcus/Kevin pada Final Denmark Open 2022

By Agung Kurniawan - Senin, 24 Oktober 2022 | 22:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia pada babak semifinal Denmark Open 2022 di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Sabtu (22/10/2022) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tak ingin berhenti meraih gelar juara lagi usai menjadi kampiun pada Denmark Open 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengakhiri ajang Denmark Open 2022 pekan lalu dengan hasil manis usai keluar sebagai juara.

Medali emas turnamen level 750 itu didapat setelah Fajar/Rian memenangi laga yang bertajuk All Indonesian Finals melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Tampil solid sepanjang laga, Fajar/Rian menang atas Marcus/Kevin dua gim langsung dengan skor 21-19, 28-26.

Gelar Denmark Open 2022 merupakan gelar keempat yang didapat pasangan berperingkat keenam dunia itu dari delapan final pada tahun ini.

Usai mengalahkan pasangan berjuluk Minions tersebut, Muhammad Rian Ardianto sama sekali tidak menyangka bisa tampil lebih gacor dibanding sebelumnya.

"Kami tidak menyangka tahun 2022 bisa sesukses ini," kata Muhammad Rian Ardianto, dilansir BolaSport.com dari laman resmi BWF.

"Kami tidak memulai dengan baik tapi kami bekerja untuk menjadi versi terbaik dari diri kami sendiri," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Hasil Drawing French Open 2022 - Deja Vu Chico dan Jonatan