Kejuaraan Dunia Junior 2022 - Kurang Pemanasan Tak Halangi Rafli/Dania Raih Kemenangan

By Wawan Saputra - Selasa, 25 Oktober 2022 | 08:45 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rafli Ramanda/Az-zahra Putri Dania pada pertandingan babak pertama Kejuaraan Dunia Junior 2022 nomor perorangan, Senin (24/10/2022) (DOK.PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rafli Ramanda/Az-zahra Putri Dania, sukses melenggang ke babak 4 besar Kejuaraan Dunia Junior 2022 nomor perorangan. 

Bertanding di Palacio de Deportes de Santander, Santander, Spanyol, Senin (24/10/2022), Rafli/Dania bertemu wakil dari Slovakia, Ziga Podgorsek/Spela Alic.

Menjalani pertandingan dengan durasi 25 menit, Rafli/Dania sukses menumbangkan perlawanan Podgorsek/Alic dengan skor akhir 21-13, 21-19.

Sejak awal gim pertama, pasangan di sektor ganda campuran ini sudah menunjukkan kualitas mereka.

Pertandingan berjalan alot dan diwarnai kejar-kejaran angka, Rafli/Dania mendapatkan momentum mereka untuk mendominasi setelah interval gim pertama.

Setelah kedudukan sama kuat 11-11, Rafli/Dania sukses membuat Podgorsek/Alic masuk ke dalam pola permainan yang mereka kembangkan.

Hasilnya, Rafli/Dania menutup gim pertama dengan kemenangan.

Meski sempat mendominasi di akhir gim pertama, ternyata hal tersebut tidak bisa dilanjutkan Rafli/Dania di awal gim kedua.

Sejak awal Podgorsek/Alic mengambil inisiatif menyerang dan membuat Rafli/Dania kewalahan.