Kembalinya Gelagat Tak Wajar Bagnaia Saat di Mandalika Bikin Pacar Sempat Takut Gagal pada MotoGP Malaysia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 25 Oktober 2022 | 17:09 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, sempat menghadapi tekanan sebelum balapan MotoGP Malaysia yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (23/10/2022). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Balapan MotoGP Malaysia sukses menciptakan ketegangan. Jika penonton bisa merasakannya, apalagi mereka yang terlibat dalam lomba.

MotoGP Malaysia berlangsung dengan intens dari awal hingga akhir.

Banyak drama terjadi. Salah satunya adalah bagaimana Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) bertarung sengit untuk posisi pertama.

Kengototan Bastianini saat mengejar Bagnaia hingga keduanya beberapa kali hampir bersenggolan membuat penonton menahan napas.

Bagaimana tidak? Ada gelar juara Bagnaia yang dipertaruhkan.

Tepat di belakang mereka, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) membayangi-bayangi demi merebut kembali posisi pemuncak klasemen dari Bagnaia.

Apabila Bastianini dan Bagnaia gagal finis, Quartararo mendapat durian runtuh dengan hasil kemenangan sehingga berbalik unggul 11 poin atas Bagnaia di klasemen.

Drama makin kental saat kali juru kamera menyorot situasi di dalam garasi tim Ducati Lenovo.

General Manager Gigi Dall'Igna terlihat sedikit cemas sementara Direktur Olahraga Paolo Ciabatti dan Manajer Tim Davide berdiskusi soal apa yang seharusnya dilakukan.

Baca Juga: Definisi Jantung Mau Copot dan Ujian Kesabaran Bos Ducati Tahan Team Order pada MotoGP Malaysia