Barcelona Vs Bayern Muenchen - Apa pun Hasil Inter Milan, El Barca Wajib Menang Lawan Die Roten demi Gengsi

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 26 Oktober 2022 | 15:45 WIB
Striker Barcelona, Robert Lewandowski, merayakan gol ke gawang Villarreal dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Kamis (20/10/2022). (JOSEP LAGO/AFP)

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menuntut anak asuhnya wajib menang atas Bayern Muenchen apa pun hasil dari laga Inter Milan versus Viktoria Plzen.

Sejauh ini, Barcelona masih tertahan di posisi ketiga Grup C Liga Champions 2022-2023 dengan empat poin dari empat pertandingan.

Barcelona terpaut 8 poin dari Bayern Muenchen yang sudah dipastikan lolos ke fase knock-out dan Inter Milan yang unggul 3 poin serta menang head to head.

Dengan kondisi tersebut, El Barca bisa tersingkir dari Liga Champions usai matchday kelima.

Bahkan, mereka sudah bisa dipastikan angkat koper sebelum menghadapi Bayern Muenchen di Camp Nou, Rabu (26/10/22) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Hal itu karena Inter Milan akan bertanding lebih dulu melawan Viktoria Plzen di Giuseppe Meazza, Rabu (26/10/2022) pukul 23.45 WIB.

Jika Inter Milan menang atas Viktoria Plzen, maka Barcelona otomatis kandas di fase grup dan turun kasta ke Liga Europa.

Baca Juga: Barcelona Vs Bayern Muenchen - Dear Robert Lewandowski, Dapat Salam dari Thomas Mueller Nih

Meski begitu, Xavi Hernandez menegaskan, apa pun yang terjadi Barcelona mesti mengalahkan Bayern Muenchen.