Rekap French Open 2022 - Bukan Harinya Marcus/Kevin dan Anthony Ginting yang Merana di Tangan Underdog

By Agung Kurniawan - Kamis, 27 Oktober 2022 | 03:49 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia pada babak semifinal Denmark Open 2022 di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Sabtu (22/10/2022) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Dua dari tujuh wakil Indonesia yang tampil pada hari kedua French Open 2022 meraih hasil minor salah satunya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

French Open 2022 telah merampungkan rangkaian pertandingan babak pertama pada hari kedua, Rabu (26/10/2022) di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Sebanyak tujuh wakil Indonesia yang tersebut di tiga nomor berbeda tampil di mana dua di antaranya harus menelan kekalahan.

Dua wakil yang tumbang itu adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dari tunggal dan ganda putra.

Dimulai dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang gagal melaju ke babak kedua turnamen level 750 ini usai kalah di tangan Sameer Verma.

Anthony yang berstatus sebagai unggulan kelima tak berkutik melawan pemain non-unggulan asal India dalam laga sengit tiga gim berdurasi 77 menit.

Tidak hanya Anthony Ginting saja yang harus takluk di tangan underdog, hal yang sama juga dialami Marcus/Kevin pada babak pertama French Open 2022.

Langkah pasangan berjuluk Minions tersebut harus terhenti di tangan pemain Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han melalui rubber game.

Baca Juga: Hasil French Open 2022 - Nyeseknya Marcus/Kevin yang Ambyar Ditikung Ganda Non-unggulan