Kejuaraan Dunia Junior 2022 - Dapat Dukungan Penuh, Rachel/Trias Bangkit di Nomor Perorangan

By Wawan Saputra - Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:00 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Rachel Alessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari pada pertandingan babak 32 besar Kejuaraan Dunia Junior 2022, Rabu (26/10/2022) (DOK. PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Kebangkitan dialami pasangan ganda putri Indonesia, Rachel Alessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari, pada Kejuaraan Dunia Junior 2022.

Rachel Alessya Rose/Meilsya Trias Puspitasari menghadapi nomor individu dari Kejuaraan Dunia Junior 2022 dengan membawa mimpi buruk.

Tekanan dialami Rachel Alessya Rose/Meilsya Trias Puspitasari karena gagal membawa Indonesia lolos dari semifinal nomor beregu campuran pada pekan lalu.

Turun setelah Indonesia menyamakan kedudukan dari ketertinggalan 0-2, Rachel/Trias justru tumbang dalam pertandingan hidup dan mati ini.

Mereka takluk dari pasangan Nicole Gonzales Chan/Yang Chu Yun, meski sempat unggul terlebih dahulu. Skor akhir laga 21-13, 16-21, 13-21.

Kekalahan tersebut sekaligus membuat Indonesia gagal mempertahankan gelar dari turnamen bertajuk Piala Suhandinata.

Beruntung, Rachel/Trias terus mendapatkan dukungan dari rekan-rekan setimnya.

Kepercayaan diri mereka pun kembali untuk menghadapi rangkaian pertandingan yang digelar di Palacio de Deportes de Santander, Spanyol.

"Kecewa (dengan hasil Piala Suhandinata 2022) masih ada sedikit," ucap Trias dikutip BolaSport.com dari PBSI.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia - Langkahnya Belum Terbendung, Ester Tak Ingin Jemawa dan Terlena